Selasa, 07 Juli 2009

Back to farm..............

Liburan nih, gw kere banget. Ga da duit. Jadi bingung mo ngapain. Daripada ga ngapa-in, tante gw ngajakin buat berladang. Jadi mulailah liburan yang indah dan damai ini dimulai dengan mengolah lahan yang udah jadi istananya tikus dan kawan-kawan. Capek,,,,,,,,,,,,,,tapi ngelihat ladang tetangga jadi semangat.
Setelah perjuangan yang cukup "lama", akhirnya seleswai juga. Puih...........!!!! jadi makin semangat kerja. Apalagi pas udah mulai nanam bawang dan menebar biji wortel, trus makan siang deh di ladang. Pake sambel extra pedas sama goreng belut lalapan daun singkong. Nyam.....nyam.....nyam....... enak banget, kalau lancar gw bisa panen bawang dua bulan lagi, trus wortel sebelum lebaran. Pas banget ya.
I am a farmer boy, and i proud of that


3 komentar:

  1. WUIH, mantep....
    besok bikin ladang dibelakang kampus aja yuk pan....

    BalasHapus
  2. mau mau mau???
    rovan yang jadi mandornya kalo gituh...XD

    BalasHapus

Ayo, tinggalkan jejak... :)